Google Terjemahan

Rabu, 01 Juni 2011

English Student Club

English student club atau yang disingkat ESC ini adalah forum ekstrakulikuler yang menaungi siswa siswi SMAN 1 Rangkasbitung yang gemar dan berbakat dalam bidang Bahasa Inggris. Layaknya ekstrakulikuler yang seperti biasanya, ESC pun mempunyai seragamnya masing masing, yaitu baju seragam putih sekolah yang dibalut dengan celana atau rok merah bercorak kotak kotak yang berwarna biru. Kegiatan ekstakulikuler ESC ini lumayan aktif. Dalam 1 minggu, terdapat 1 kali kegiatan rutin pada hari sabtu, yaitu kumpul ekstra yang bertujuan mengurus dan memelihara dan kepengurusan struktur organisasi dan bimbingan belajar oleh Guru Pembinanya. Selain itu, mereka bisa berbagi pengetahuan tentang pengetahuan Bahasa Inggrisnya kepada teman teman sesama anggota ESC satu sama lainnya.
Guru pembina ekstrakulikuler ESC ini adalah Pak Ahmad Hidayat. Hampir di setiap kegiatan kumpul ekstra yang dilakukan rutin itu, Pak Ahmad Hidayat selaku pembina selalu memberikan materi Bahasa Inggris kepada anggota ekstrakulikuler ini, layaknya kegiatan belajar mengajar yang dilakukan seperti biasanya, yang berbeda adalah waktunya saja. Dimana kegiatan ini dilakukan di luar jam sekolah. Ekstrakulikuler ini mempunyai prestasi antara lain,

hinga saat ini, ekstrakulikuler ESC ini masih aktif meski anggotanya makin menyusut saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Nyawa dari Blog ini, Berikan kami tanda bahwa Anda pernah mendatangi Blog ini, Anda bisa memakai opsi "Anonymous" untuk berkomentar, Jadi Lakukanlah ... !

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More