Google Terjemahan

Rabu, 01 Juni 2011

Patroli Keamanan Sekolah

Patroli keamanan sekolah atau yang sering kali di sebut PKS ini adalah ekstrakulikuler yang bertujuan mendisiplinkan & melindungi siswa siswi SMAN 1 Rangkasbitung dengan cara melakukan kegiatan yang bersifat menegakkan peraturan peraturan yang dibuat oleh pihak SMAN 1 Rangkasbitung, yaitu seperti melakukan razia razia rutin yang waktunya tidak beraturan dan bersifat rahasia dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Hal ini bertujuan agar siswa siswi tidak mengetahui kapan waktu yang ditentukan untuk razia, sehingga para siswa yang membawa sesuatu barang yang dilarang di bawa ke seperti handphone, mereka tidak akan sempat menyembunyikan barang tersebut dan jika kedapatan membawa barang barang yang dilarang tersebut, maka barang barang tersebut akan di sita oleh pihak ekstrakulikuler PKS ini atas nama pihak sekolah yang bertujuan agar memberikan efek jera kepada siswa yang kedapatan melanggar peraturan yang dibuat oleh sekolah.
Selain itu, PKS juga bertugas mengamankan acara acara yang di adakan sekolah agar acara itu menjadi aman dan tertib pada saat berlangsungnya acara tersebut. Siapa sangka ekstrakulikuler yang tugasnya hanya mengamankan dan menegakkan kedisiplinan disekolah ini ternyata mempunyai prestasi, prestasi itu adalah Juara 1 Lomba Lalu Lintas Tingkat Provinsi.
Guru pembina dari ekstrakulikuler ini adalah Pak Ade Junaedi. Alhasil, dengan sentuhan dingin Pak Ade Junaedi ini, ekstrakulikuler PKS ini menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa yang selalu melanggar peraturan sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Nyawa dari Blog ini, Berikan kami tanda bahwa Anda pernah mendatangi Blog ini, Anda bisa memakai opsi "Anonymous" untuk berkomentar, Jadi Lakukanlah ... !

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More