Google Terjemahan

Selasa, 24 Mei 2011

Fasilitas Di Sekolahku

Sekolah yang sedang merintis menjadi sekolah yang berbasis Internasional ini fasilitasnya cukup lengkap, yaitu tersedianya lab. Fisika atau yang kini sering disebut Ruang Serba Guna / Aula Sekolah karena kerap kali digunakan untuk kepentingan selain untuk apa bangunan itu dibuat, Lab. Multimedia 1 , Lab. Multimedia 2 , Lab. Biologi , Lab Bahasa, Free Hot Spot, Perpustakaan, Mushola, dll. Adapun sarana penunjang di sekolah ini yaitu, terdapat pengeras suara di setiap kelasnya yang berpusat di Lab. Bahasa, Infocus/Proyektor, DVDPlayer, Keyboard, Gitar, Komposter, dll. Sekolah akan terus berupaya memberikan fasilitas kegiatan belajar mengajar kepada siswa dan guru. Fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi dan membuat siswa lebih termotivasi agar lebih berprestasi.


Sekolah ini juga mempunyai 5 Kantin yang terpisah sebagai sarana penunjang para siswa agar mendapatkan Keperluan keperluan yang di butuhkan di sekolah yang dimaksudkan agar memudahkan para siswa untuk mendapatkan barang barang kepentingan di sekolah tanpa mengharuskan siswanya untuk pergi ke luar sekolah.


Lima kantin yang terpisah itu terdiri dari 3 Kantin milik warga dari luar sekolah SMANSA ini, 1 Kantin Koperasi milik Sekolah, dan 1 Kantin Kejujuran yang di miliki sekolah.



1 komentar:

Mari kita manfaatkan fasilitas tersebut dengan baik,
guna mengharumkan nama Smansa :)

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Nyawa dari Blog ini, Berikan kami tanda bahwa Anda pernah mendatangi Blog ini, Anda bisa memakai opsi "Anonymous" untuk berkomentar, Jadi Lakukanlah ... !

Bagikan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More